rayuan kata kata gombal

Posted by pos33

rayuan kata kata gombal - kata kata gombal kali ini memang gomal banget. hehehe. tapi meski gombal banyak yang suka lho... kalian penasaran seperti apa rayuan kata kata gombal untuk kali ini? langsung aja deh kita simak kata kata gombalnya yuk.

"Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku"
"kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu."
" Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam."
"Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
"kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
". Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu."
" Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes"
" Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku"
" Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu."
" Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana."

cow:"bapak kamu tukang tambal ban yahhhh"...????
cew: koq tau sehhhh...?????
cow: iya .... soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu....

cow: "bapak kamu ahli kunci yah...."?????
cew: iya...koq tau?
cow: iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku.....

:-) :-) :-)

cwok_"bapak kamu tukang kebun ea"
cwek_"koq tw"
cwok_"karna stiap aq ngeliat kamu hatiqu berbunga"
cwek_"masa sich:)"

cowo:neng bpak kamu tkang ngehamilin istri orang ya
cewe: eh kok abang tw sih..?
cowo: jelas abang tw neng
cewe: emang knpa sih bang.?
cowo: bilang ama bapak kamu
tangung jawab ibu aku.,,
karna bapak kamu udah ngehamilin ibu aku.....

bahlul said...

cwo: klo qmu buka jendela apa yang qmu liat?
cwe: pemandangan
cwo: tpi klo qmu buka hatiku aq didalamx pasti ad qmu